Belanja di Amazon

Website ini secara khusus adalah mengenai Produk Amazon. Yaitu memasarkan aneka ragam produk-produk yang terdapat di Amazon yang merupakan Produk-produk ternama dari seluruh dunia
.
Meskipun perusahaan kami bekerja secara komersial, namun kami juga memiliki kewajiban moral untuk memfasilitasi kegiatan edukasi bagi para konsumen maupun para calon konsumen dari produk fashion muslim pilihan yang kami pasarkan melalui website ini.

Salah satu upaya yang kami lakukan adalah dengan menyediakan akses langsung dari website ini ke website online store milik Amazon.com. Secara praktisnya, di website Belanja online kami ini, terdapat mini online store yang merupakan duplikat dari online store-nya Amazon.com namun dengan cakupan koleksi yang jauh lebih sedikit namun sangat relevan dengan tema dari website ini yaitu PRODUK UNGGULAN DI AMAZON.

Transaksi Online Yang Sangat Aman

Perlu dicatat bahwa bagian mini Amazon.com store dari website ini hanya berfungsi untuk melakukan review atas produk-produk yang dijual oleh Amazon.com secara online. Jika anda akan melanjutkan untuk melakukan transaksi pembelian, proses transaksi belanja anda ini sepenuhnya akan dilakukan di sistem komputer Amazon.com secure server, TIDAK di website ini. Oleh karenanya, sistem belanja secara online ini akan menjamin keamanan transaksi online anda secara maksimum.
Jika selama anda melakukan browsing di sini menemukan dan meng-klik tombol

 shopping cart 

maka pada saat itu juga anda akan pindah ke sistem secure server milik Amazon.com. Pada saat seperti ini, anda BELUM melakukan transaksi pembelanjaan apapun. Sebab, anda masih harus melakukan proses konfirmasi atas order/belanja anda maupun proses pembayarannya di sistem komputer Amazon.com itu. Proses ini semua sudah tidak ada kaitannya sama sekali dengan website kami ini, serta sudah di luar tanggung-jawab kami sebagai penyedia layanan ini.
Ini adalah sebuah layanan gratis yang kami sediakan khusus bagi anda. Fasilitas layanan ini dapat tersedia berhubung Baju Busana Muslim Online adalah associate resmi dari Amazon.com.


Silahkan Lihat 
dan


Semua tentang Produk terbaru... terlaris...



LINGERIE